Wednesday, August 15, 2012

FRIENDS


"If you stand for a reason, be prepared to stand alone like a tree and if you fall on the ground, fall like a seed that grows back to fight again"
 Tapi benih (seed) ga akan bisa tumbuh dengan baik kalo ga ada air. Airnya pun harus air yang jernih, bukan air yang mengandung limbah atau timbal atau pewarna sintetis. Dengan begitu benih akan memiliki daya yang besar untuk tumbuh.

Mereka adalah air yang jernih.

I love this friendship.. Aku ga tau kenapa bisa selalu nyambung kalau ngobrol sama mereka. Entah untuk hal-hal yang berbau licik atau hal-hal yang berbau surgawi *LOL* Aku sering terheran-heran dengan beberapa orang di sosmed yang sepertinya-nampaknya-kelihatannya punya hidup yang sangat menyenangkan. Teman banyak, oke semua, kegiatan tiada henti, so fun dan kadang bikin envy. Tapi anehnya waktu orang itu butuh bantuan orang-orang seakan menghindar, bahkan bantuan untuk sekedar mendengar keluh kesah merekapun teman-teman mereka itu menghindar. Untung teman-temanku tidak seperti itu :')

Pertemanan yang baik, yang bisa awet lama tidak mengharuskan semuanya memiliki cara berfikir yang sama. Kami semua berbeda, ada yang idealis tingkat tinggi, ada yang sukanya cuma jadi listener, ada yang selalu positif thinking walau terkadang agak maksa. Tapi justru itulah yang membuat pertemanan-persahabatan ini semakin berarti. Banyak masukan, sanggahan, penolakan, dukungan. Many. Pelangi tidak akan indah apabila warnanya hanya merah atau hanya kuning, kan?




 Satu hal yang paling kusuka dari persahabatan ini, no drama. Persahabatan ini bener-bener bikin aku semakin matang, dalam berfikir, bertindak, bersikap, segalanya. Cherish everyday you are alive. Cherish your FRIENDS.

credit
Foto bodoh pfftt




 

No comments:

Post a Comment